Selasa, 21 Agustus 2012

m.facebook.com

[url=http://m.facebook.com/]
ROBOCOP 3

Genre : action and adventure
Ukuran File : 320 KB
Grafik : 2D
Format : *.bin
Platform : nokia symbian with picodrive
Publiser : SEGA

(c) 1993 ACLAIM ENTERTAINMENT INC
FLYNG EDGE IS TRADE MARK
OF ACLAIM ENTERTAINMENT INC

ALLRIGHT RESERVED
LICENSED BY SEGA ENTERPRISES LTD

http://addr.mywapblog.com/

Robocop III

ROBOCOP 3

Genre : action and adventure
Ukuran File : 320 KB
Grafik : 2D
Format : *.bin
Platform : nokia symbian with picodrive
Publiser : SEGA

(c) 1993 ACLAIM ENTERTAINMENT INC
FLYNG EDGE IS TRADE MARK
OF ACLAIM ENTERTAINMENT INC

ALLRIGHT RESERVED
LICENSED BY SEGA ENTERPRISES LTD

THUNDER FORCE III

THUNDER FORCE III

Ukuran file : 512 KB
Format : *.bin
Platform : Symbian , SEGA
Symbian [Mega Drive] with PicoDrive[/color]
Publisher : Techno Soft
(c) Techno Soft 1990

LICENSED BY SEGA



http://addr.mywapblog.com/thunder-force.xhtml
Tentang 7 day salvation

Hari 1
Pemanasan
Jadi, menonton start-up dan kita melihat bagaimana pahlawan adalah salah satu ruangan rumah yang luar biasa dan dekat mesin tik. Segera lari ke pintu pertama, Anda lihat. Kami berlari ke kiri, ke pintu. Kami dikunjungi oleh "gangguan" (selanjutnya - yang NPG:)). Jalankan ke kanan di jalur kecil, memindahkan kotak ke kiri dan melarikan diri. Kami lagi di pintu yang sangat kita pergi. Kami berlari kembali ke lorong panjang ke pintu, mencatat, kemudian kembali dan ditinggalkan di pintu. NPG. Pada kebijaksanaan Anda, menghapus atau tidak melepaskan tali. Tinggalkan. Kami menjalankan kembali dan mengambil kunci di meja di samping TV dan mengambil lemari obat di samping tempat tidur, di bagian jendela. Kami lari ke pintu dekat TV. Turun. NPG. Kami lari ke pintu ganda. Kami terus, kemudian kembali dan menyusuri koridor, lalu ke kanan di depan pintu. NPG. Kita melihat seorang gadis menangis berangkat kembali ke garpu peti. Bergerak maju, melihat lurus ke jendela, di mana seorang pria mencoba untuk membuka pintu. Ke kiri. NPG. (Jika Anda menjalankan akan punya tempat kecuali lebih lanjut, maka saya akan menulis lebih banyak, lebih tidak akan menulis secara detail seperti itu, cobalah untuk mengarahkan diri Anda sendiri.) Kami terus. setelah memasuki pintu untuk menjalankan kembali ke luar sana mencatat di lantai (dalam rangka untuk melihat mereka menyalakan tombol lampu di ruangan di belakang lemari). Kami menjalankan di karpet merah di pintu pusat. Lihatlah di sekitar. Pada kebijaksanaan Anda, menempatkan catatan dalam piano. Mencoba untuk membuka pintu. Kami berlari kembali ke lantai dua.

HARI 2
Mulai Horor
Menikmati film awal, bangun duduk di meja di dapur. Ambil daging (di ruangan ini) berbaring dalam lemari es dengan pintu terbuka. Menonton video. Ayo kembali, kami bertemu dengan pria gemuk, melarikan diri dalam sebuah ruangan di sana secepat yang kita bersembunyi di lemari. Kami berharap ketika dia akan masuk dan pergi, kemudian merangkak keluar. keluar, pergi ke depan, mengambil kunci dan pisau tergeletak di lantai. Kanan bawah sohranyalka lorong, dapat bertahan hidup:) (dan secara berkala disimpan). Kami terus. Ketika bagian belakang tampaknya pria gemuk, lari ke kanan, di pintu. Akan terus untuk menjaga pintu dari pria gemuk (satu pendek (!) Dengan mengklik pada tombol yang ditampilkan pada layar). Di kamar ini mengambil tas dan lemari obat. Kami pergi, kami lari ke pintu yang berlawanan. Mengambil kunci di atas meja (! Hati-hati () Di atas meja di 2 mata pelajaran, catatan dan kunci, sehingga tekan dua kali joystick, agar tidak ketinggalan subjek utama - kunci) Keluar ruangan ini dan berjalan ke depan.. Sekali lagi, benar. Berikutnya dijalankan tak terlihat ke binatu (selanjutnya - hanya pel), dalam gelap, mengambil kunci di meja samping tempat tidur. Kembali, lari ke pintu yang berlawanan dengan menyimpan, naik. Kita terjebak pada rel kaki. Kami naik kereta. Hit banyak waktu dan cepat pada sebuah tombol yang ditampilkan pada layar. Kami berada di pantry. Ambil kit pertolongan pertama dan menempel pada rak. Keluar dari gudang pintu apapun. Pergi lebih lanjut, ada pel. Dipalu itu, menyalakan lampu pada telepon. "Lihat" di telepon. berjalan pada koridor yang panjang, di mana saya mendapat sebuah catatan dalam satu hari. Kami pergi ke sana dan tepat (tidak untuk menjaga!), Pada pintu. Menyembunyikan di shock, lemari melumpuhkan lemak. Bawa dia semua yang. Kami minggir perisai pintu, pergi ke ruangan tempat telepon. Pergi melalui pintu di samping baju besi ksatria. dijalankan, pergi di pintu dengan rak-rak bergerak. Pindah mereka berdua untuk mendapatkan gigi mereka (jika usaha pertama tidak akan bekerja dengan baik mendorong rak, sehingga untuk sampai ke gigi, kemudian meninggalkan dan kembali ke ruangan ini - rak akan kembali ke posisi semula dan mendorong kembali lagi). Kami berjalan melalui koridor, di mana hari pertama tali itu ada di mana kita mengunjungi Glitches. Untuk pergi keluar, mengambil dalam sarang pada tombol kanan dan bergabung dengan tas - mendapatkannya berbohong gigi. Kami turun di lantai satu. Kami lari ke pintu pusat, tetapi tidak di dalamnya, dan ke kanan. Mereka mengambil tongkat (Anda dapat membunuh tanaman). Kembali ke perpustakaan, naik tangga. Campurkan 2 batang (atau lebih tepatnya, kait dan tongkat), menerapkannya pada titik yang sangat dekat dengan gigi (saya harap Anda akan melihat di sana). Ambil gigi, jalankan kembali ke "salib" - tempat di mana empat pintu terpisah dan tengah semak. Kami pergi ke pintu ganda, di mana pada kedua sisi jendela. Akan ada sebuah jam. Kami menggunakan tiga roda gigi pada jam, mereka mulai berjalan. Para bel berdentang, runtuh semuanya.

3 HARI
Kelanjutan horor
Menikmati film, pergi keluar. Pergi melalui pintu (hanya ada satu), mengambil botol cologne, lihat angka di langit-langit (740), ingat!. Pergi, pergi ke pintu yang berlawanan. Selanjutnya, ventilasi, ada belok kanan, lalu ke kanan lagi dan mengambil balon putih. Kami merangkak cara lain (dengan menyimpan), keluar. Jangan memasuki pintu dan memanjat tangga. Waspadalah terhadap "chandelier menggantung" di dinding. Pergi melalui pintu di ujung lain, mengecilkan dari pedang, ambillah, ada sedikit ruang di pedalaman adalah tanduk (!) - Bawa kembali ke pintu ungu kami, pergi, pada ventilasi. Kami merangkak ke kiri kita melihat kit pertolongan pertama, ambil, merangkak di. Scarecrow datang ke Minotaur, tergantung di dinding, masukkan tanduk, buka (Ingat Tidak Emelya!?:) Aman!, Kode 740)
Mengambil foto dan ada kebohongan kunci. Pergi lebih bawah ruangan, melihat papan dengan kotak hijau. Dadu roti sehingga warna yang Anda inginkan (dalam hal ini - hijau) berada di atas. Kembali ke Latham sopan, zalazim tangga di dekatnya. Sekarang melompat ke dalam lubang yang terletak di ruang ganti semi-bertirai. Puting teka-teki, silakan. Di ruangan ini, sosis USG (Catatan: kita berjalan di langit-langit). Terapkan bola putih di jam untuk mengatasinya. Kami menunjukkan di mana kunci, ambillah. Kami pergi jauh ke dalam koridor dan menemukan lebih ringan, berjalan cologne, yang sebelumnya. Melompat ke sebuah lubang di ruangan minggir kotak, merangkak ke ventilasi. Kembalilah, lebih dekat ke awal, ada gangguan terus berlanjut. Untuk pergi ke patung. Terapkan ringan di cabang-cabang di sudut. Ambil setengah dari papan. Memanjat patung, mantan di babak kedua, teka-teki mengumpulkan. Sekarang pergi ke tempat ada di langit-langit. Ambil kunci di lorong, lari ke pintu untuk konservasi, akan ada loker hijau dan kit pertolongan pertama di sofa. Buka kunci loker, ada pel, membunuh dia. Menempatkan teka-teki. Berjalan di lantai 2 ke atas. Mereka membuka pintu di seberang pintu, di mana roda gigi jam, kemudian pergi ke luar dan menaiki tangga ke atap. Pergi melalui pintu, zalazim naik ke ventilasi. Ngeri, yang diawetkan. Kemudian kita jalankan sampai ke satu pintu terkunci (ada satu). Kami berjalan seperti gila pada pintu yang berlawanan (jangan membunuh siapa pun (!), Tapi akan menghabiskan pada kit ini). Selanjutnya kita pergi ke loteng. Muncul lemak. Melembabkan berikutnya
taktik: Ketika ia menerbitkan menangis, pergi ke "jalur tembak", akan 5-6 detik, berhenti, memotong itu (1 kali!). Jadi empat kali diulang. Maka akan menjadi bengkok, datang kepadanya dan menahan (perlu menekan tombol dengan cepat dan berkali-kali). Ulangi semuanya lagi. Dia sekarat. Kami berlari kembali untuk menyelamatkan, melalui pintu sebelahnya.

Hari 4
Atau tidak mungkin tanpa senjata
Kami lari ke pintu yang sama dan mengambil selembar kertas. Kembali. Sekarang di sana, di mana hari 3 berjalan lurus ke depan, tidak hanya di pintu yang berlawanan dan turun. Mari kita kembali ke pintu hijau (hanya ada kit pertolongan pertama). Pergi melalui pintu yang berlawanan dan pergi keluar (ischem!). Ambil bunga (!) Berikutnya ke pabrik brutal dan kembali melewati jendela, melewati pintu, patung dada seorang wanita. Sekarang kita harus mengambil bunga dan menaruhnya di vas bunga, berdiri di samping patung. Kami mendapatkan ruby ??dalam bentuk hati.
Lalu pergi ke sebuah ruangan di mana masih ada patung, patung manusia, dan kita gunakan, ini ruby ??- mendapatkan tali. Gunakan tali di dekat lift di jalan (lagi, untuk melewati menjalar), mengambil kunci dari pintu ke basement (keluar dari pintu hijau dan kanan bawah).

Selanjutnya, intinya adalah untuk menjalankan dari pel dan mengumpulkan 3 kunci (senjata yang sejauh ini belum, dalam teknik bermain umum - Stealth:))
Jadi, untuk mencari tahu apa yang akan saya memimpin, saya menyarankan Anda untuk pramuka daerah sekitarnya (saya menyarankan untuk tetap dalam permainan, hanya menyimpan satu tempat - di sini).

1 kunci:

Pertama kita masuk ke sebuah ruangan di mana beberapa jenis mesin jahit di atas meja (dari tabungan ke kiri, lalu ke kanan). Mereka menyalakan lampu dan ambil koin, lembut dibatalkan muncul "pel" (tanpa menginjak omong kosong abu-abu), pergi ke bar (pada pelestarian hak, punggung, dan sebuah pintu di sebelah kanan, lalu ke kanan, lurus dan kanan), kita bersembunyi di bawah meja, menunggu sebagai pel daun, melempar koin ke mesin (mereka menari, ternyata lucu), mengambil kunci di sofa.

2 kunci:

Kami lari ke mana TV ini berbaring di tempat tidur dan kain pel (bar depan). Ketika kita pergi di sudut, ia pergi (tidak kehabisan depan waktu, jika tidak, anda akan melihat itu) dan mengambil kunci

3 kunci:

Pergi ke ruangan di mana tiga koridor dan mesin cuci (dari konservasi ke kanan right, kanan). Kami melewati swab (misalnya, memiliki 1 atau 3 di koridor), kemudian melewati sepanjang genangan air, kabel listrik jatuh. Umpan pel dan mati. Ambil pita di atas meja (itu berguna).
Pergi ke salah satu pintu yang sebelumnya terkunci (pada pelestarian kanan dan ke bawah sampai berhenti), akan ada lagi pria gemuk berjalan kembali dan sebagainya. Segera ke kiri, ke ventilasi. Merangkak keluar pada pertama kali datang di output (selanjutnya hanya tidak terbuka). Lebih jauh ke bawah ruangan, mendorong kotak lebih cepat (itu harus pergi ke dia di depan dan tekan joystick) sampai mengepel tidak menarik diri bersama-sama, keluar dari kotak akan berjalan tikus. Pel lari ketakutan:). Ambil tang di ujung ruangan. Menggabungkan mereka dengan scotch. Kami pergi ke kedua sebelum pintu tertutup (di sebelah mesin jahit), kita mendekati tuas, gunakan hal yang ternyata untuk pita pemotong kawat berliku. Selanjutnya, seperti yang kita pergi, lebih baik dipertahankan (dan kadang-kadang juga perlu). Sekarang kita lari ke satu ruangan, pada pelestarian, kanan bawah, lampu mundur, akan ada berkedip (temnotischa tersebut). Larilah kegelapan, sehingga tidak menarik mengepel. Kami mencapai kabinet, bersembunyi, datang lagi pel, kunci lozhit, dan terpampang di jendela. Merangkak keluar dari lemari, mengambil kunci (Jika itu adalah kunci untuk menetas di dapur, dapur - kamar dengan pintu di depan toko).. Kami pergi ke dapur, dan kanan wanita pergantian dan pel lemak (dalam perkelahian dengan mereka tidak masuk (), Tidak ada yang baik akan datang itu:)) - lari ke palka. Lalu kami turun ke ruang bawah tanah. Langsung, melewati perapian. Kami menemukan diri pada platform di tengah yang - patung. Kita mendekati patung itu dari punggung dan gate array. Menonton video.

5 HARI
Bersenang-senang? ;-)
sehingga untuk membunuh "yang disengaja," musuh: kita punya pistol (itu adalah "berbohong" di tengah arena), tapi tidak menembak. Sejak awal, seperti kita mengambil pistol, pergi ke sudut kanan atas, tekan 5, kristal rusak. Berikutnya pyryaem senjata pantat ini "patung" faktor 3-5 (jangan lupa untuk menggunakan kit), itu tikungan. Kami lari ke pojok kiri atas (selama patung itu tidak bangun), menghancurkan kristal, sekali lagi mengalahkan 3-5 sekali - menghancurkan kristal di sudut kanan bawah untuk mengalahkan lagi dan istirahat kristal di sudut kiri bawah dan membawa patung itu menjadi potongan-potongan. Semuanya. Selanjutnya pintu di tengah arena. Sekarang pucuk pistol (bisa tahan 5 atau joystick). Ayo usus sialan, berusaha untuk menjaga ke tengah, atau menghisap! Kemudian memanjat tangga.

Hanya beberapa kata tentang pistol (!): Jangan takut, tidak kehabisan amunisi, tetapi sebaliknya, ketika bar hijau akan berada di asal, akan memiliki garis merah, itu akan meningkatkan daya tembak senjata. Jadi jangan merasa kasihan Timbal reptil ini!

Jadi, naik, melihat sekeliling. Di suatu tempat adalah kit pertolongan pertama. Ayo, di mana Anda bisa. Melembabkan semua. Belok kiri, ada pelestarian. Kami terus, di salah satu sudut akan berbaring melihat dinding. Sekarang kembali sedikit kembali dan ke kanan, ada melihat melihat dari pipa besi dari isolator grid, dan menerapkannya ke ujung koridor. Kembali ke membasahi zalazim semua di atas. Kiri - untuk menyimpan. Ke kanan, membasahi semua. Kembali ke kanan. Basahi semua (sebaiknya pistol). Pergi lebih lanjut sepanjang kamera (kamera juga dapat merendam semua, karena kita memiliki begitu dipompa gun:)), maka pintu yang benar.
Berikut adalah saat yang paling sulit:
Ketika kita masuk ke ruangan ini, ada di kursi untuk duduk di meja akan mayat, dan di tangannya kunci. Seperti apapun, tapi hanya jika kita mengambil kunci, tangannya di atas tombol di mejanya dan mulai sirene (!!!). Dalam ruangan ini mulai pecah menjadi zombie! Menempati posisi sejauh mungkin dari pintu, dan melembabkan semua (saya memiliki kit pertolongan pertama tidak cukup, saya kembali 5 hari, menewaskan lima buah), 5 setidaknya, dan berlari keluar dari ruangan. Kemudian Anda perlu pergi ke pintu di depan, dalam yang merupakan subjek yang Anda ingin kami. Di ruangan ini, keluar dari sebuah lubang di dinding, pop up kalajengking (jika Anda tiba-tiba mengguncang lubang rekaman dalam empat bawah, itu tidak akan keluar:)), jalankan melewatinya untuk istirahat, tanpa terlibat dalam pertempuran (setidaknya itu Aku, untuk menyimpan kit yang kita masih membutuhkan mereka), mengambil sekotak korek api di atas meja ke dinding dan keluar dari ruangan ini, kembali hampir pelestarian, tetapi kami pergi ke sebuah pintu, pusat besar, ganda. Dengan masuk ke dalam ruangan ini, gunakan berdiri pertandingan di meja di tengah ruangan dan mengambil objek yang diberikan kepada kita (seperti sepotong daging). Lalu pergi ke pintu kecil ke bagian dalam tempat yang sama. Mereka akan duduk seorang pria gemuk dan sesuatu untuk dimakan rakus. Kami menempatkan dia dalam mangkuk yang sepotong daging yang kita miliki sebelum poluchili.Posle apa, orang ini tersedak sepotong daging, kami memutuskan untuk memberinya makan, dan kami membutuhkan otrygnet Kunci - secara alami mengambilnya:) Selanjutnya, pergi ke pintu yang sebelumnya terkunci (jika Anda meninggalkan dari pintu ganda - yang kanan layar), membasahi semuanya. Pada ujung koridor (jika garpu - kiri) akan menghadapi dinding dengan satu mata. Ambil mata ini. Kami pergi di bagian lain (kanan). Scorpion muncul (jika Anda membiarkan down box dalam sehari, maka tidak akan muncul). Kali ini, melumurinya. Selanjutnya, pergi ke sisi mana kalajengking muncul (atau kotak berdarah), akan ada perlu mengambil cincin dari altar. Kemudian kami bertemu dengan beberapa orang dan berbicara dengan dia.
Kemudian naik ke lantai 2. Aku suka oochen di sini dua hal: pertama - lihat di meja kit ..............:) Dan kedua - itu .......:) memasukkan mata untuk pintu utama, mencoba untuk mengumpulkan teka-teki, pergi ke luar, melihat sekeliling, mencoba untuk memanjat ke atap dan kemudian kita mengurangi lemak ... Menemukan dirinya di beberapa tempat terpencil, cepat dibebaskan dari belenggu dan melembabkan taktik standar lemak:) pergi melalui pintu (berlawanan akan menyimpan) dan kembali ke ujung koridor. Melembabkan semua. Kiri, bawah tangga. Kemudian, di depan pintu, dan kanan, punggung dan turun. Mari kita lihat apa air. Kami mengenakan cincin di tangannya, mengambil, naik. Pergi melalui pintu yang berlawanan, mengelola cacing membasahi. Kami memakai cincin pada pria di dinding, mengambil hati. Sekali lagi, perang melawan mastdaem. Kami berangkat dengan pintu lain, akan ada sebuah kereta api. Kita pergi melalui itu, sedikit lebih jauh dipertahankan. Ke kiri, maka pada jalur kecil pergi ke kanan, untuk gambar dengan bobot (pertama mengetahui bug dalam satu hari) dan kita masukkan ke dalam mangkuk bukan batu hati - hidup. Ini membuka pintu, pergi ke sana. Jadi kita miliki di rumah. Berbicara dengan seseorang, naik tangga, ke cermin. Mereka mati, berbicara dengannya lagi. Sekarang ada pisau. Membunuh orang di cermin (untuk memotong, memukul empat akan cukup). Yah, itulah akhir hari Anda cintai .. : D

HARI 6
waktu untuk kenangan
Keluar melalui pintu dan bertanya-tanya:) .. Sekarang di jalan. Kami pergi ke bar, mengambil catatan di pintu bar, berjalan keluar. Lurus saja. pendekatan untuk posting, lihat. Sekarang kembali ke rumah, kita pergi kepadanya di kamar favoritnya, ambil sebuah buku dan menulis di sana. Tinggalkan. Sekarang, di gang, tepat. Kita melihat ayunan, kemudian, setelah tabung roller di zalazim di ujung lain. Film. Sekarang keluar dari gang, langsung, belok kanan. Kita melihat darah di kereta api. Sekarang di atas rel ke van kuning yang tepat untuk mengungkapkan ikon kaca pembesar. Klik, lihat horor:) Sekarang pulanglah, tetapi tidak ke kamar sendiri, dan di pintu kanan. Perhatikan, dan foto di meja samping tempat tidur, pergi. Untuk pergi keluar, pergi ke seberang pintu. Berangkat jauh dari lemak. Kami bangkit, lihat di pintu. Mari kita pindah ke kamar lain dan menunggu, seperti lemak hilang. Lalu kita masuk ke ruangan dengan gadis itu berbicara padanya. Ayo (sudah dengan seorang gadis) lagi di ruang sebelah. Kami sedang menunggu untuk bagian lemak. Lari ke kiri, kiri, klik pada kotak hijau gelap di dekat pojok kiri. Naik ke ruang bawah tanah. Kami terus dari lemak. Sekarang (sekarang karena kotak) kehabisan di sisi kiri dan membuat lingkaran untuk tekan, mematikannya dan lari ke koridor. Menemukan diri mereka di gereja. Di dalamnya, kita masuk ke bilik merah untuk pengakuan. Menonton video. Sekarang pergi dekat dengan rumah, lalu pergi (antara bangunan), di sudut kecil, mengambil kunci di luar sana. menjalankan sekarang dan pergi ke kiri. Memasukkan kunci ke dalam mobil. Kami memasuki gerbang.

HARI 7
Ini adalah mimpi atau kenyataan?
Bangun di kamarnya, seperti dalam sehari. Perhatikan dan sebuah buku di rak di sisi lain. Untuk pergi ke sana di pintu dvuchtvorchatuyu. Ambil kain tipis (atau apa ini?). Ke kanan, kemudian pintu di sebaliknya, kita mengambil catatan, pergi ke koridor "terkutuk" itu. Kami mencoba untuk turun di lantai, tapi ada gas beracun. kembali di mana mereka mengambil kasa, kita pergi melalui pintu lain. Kami pergi ke dapur (pintu hijau), bawa ke bank dan sesuatu seperti sabun di sudut. Pergi ke air mancur, kami mengumpulkan air dalam stoples, menggabungkan tabung dengan air dan sabun (atau apa ini?), Kemudian menggabungkan diperoleh dengan kain kasa. Semua pergi ke satu lantai (dan sekarang kita tidak ippet gas hijau). Kami pergi ke pintu utama, mencoba melarikan diri. Menonton video.

AKHIR